[Anime Review 2] Karakai Jouzu No Takagi-san

scene opening dari anime ini :>


Yo, ketemu lagi sama gua Ardian di ideardian, kali ini gua bakalan mereview salah satu anime yang masih baru ini di tahun 2018, awal awal gua tonton anime ini sih, karna gua suka gituh sama meme meme nya, waktu itu trend banget sehingga gua masukkin anime ini kedaftar tontonan gua. Dan kata temen gua banyak yang suka juga anime ini dikalangan orang luar negeri sama di Negara kita, gua gak tau asal usul anime ini diangkat, apa dari manga atau LN (LN itu adalah Light Novel, bro..). alhasil gua coba tonton satu episode, disitu banyak banget keseruan serta kelucuannya, oh iya gua kasih tau detail anime nya dulu, baru mengarah ke poin poin yang biasa gua review, cekidot.


yak, gimana menurut kalian, liat char ini? :)


Detail Anime

Judul               : Karakai Jouzu No Takagi-san
Tanggal Rilis    : Januari 2018 (Winter)
Genre             : Comedy, Shounen, Romance, School, Slice of Life
Sumber Cerita : Manga
Episode           : 12 Episode
Durasi             : 24 min/episode
Studio             : Shin-Ei Animation


beberapa scene taktik dari takagi :v


Sinopsis


Ceritanya berpusat pada seorang anak perempuan bernama Takagi yang sangat suka menggoda karakter laki-laki, teman sekelasnya yang duduk disampingnya bernama nishikata, dengan harga diri yang telah hancur berantakan, dia suatu saat ingin membalaskan semua yang telah ia terima. Jadi, setiap hari dia mencoba untuk menggodanya, namun malah dirinya sendiri yang menjadi korban cemohan takagi lagi.


arrggghh!1!1! :D


Story / Cerita

Waktunya bahas cerita, ini yang gua tunggu tunggu :v, awal menonton kalian akan diperlihatkan di sebuah kelas, klo gak salah di smp, disitu diperlihatkan juga 2 karakter utama yang bernama takagi dan nishikata, cerita disini masih biasa-biasa aja dan pembawaannya itu ringan, jadi santai gitu, menurut pribadi gua sih, aksi menggoda takagi yang selalu usilin nishikata itu agak bikin kesel juga dan gua dibuat penasaran sama character takagi ini, yang setiap saat selalu menang gituh usilin nishikata, mungkin kalian bisa menebak apa tujuan takagi usilin nishikata?, klo gua pribadi pas awal nonton episode pertamanya gua udah nebak si takagi ini sebenernya suka sama si char laki laki ini (nishikata), karna gua asal tebak aja sih :v dan juga dari cara melihat takagi ke nishikata juga kaya nyembunyiin perasaannya gitu. Untuk alur cerita yang ringan ini terbagi dari part-part jadi setiap episode ada part dengan judul masing-masingnya, dan jika kalian menonton ini, kalian pasti bakalan penasaran sama sikap yang lainnya takagi deh.

Penilaian untuk cerita : 8,4/10


yak, serangan balik dari nishikata :'>


Character

Untuk karakter tersendiri memiliki keunikannya masing-masing, salah satunya takagi yang manis tapi dia juga misterius bisa menyembunyikan perasaan , dan karakter nishikata memiliki perasaan yang lucu juga dan gak mau kalah, karakter ini punya rasa balas dendam sama takagi dan selalu punya rasa pikir-pikir yang panjang juga :v, setiap saat dia ingin mengalahkan takagi pasti bakalan ada rasa pikir dalam dirinya. Dan untuk beberapa karakter lainnya seperti 3 geng perempuan ini juga mendukung karakter utamanya, sorry banget gua lupa sama nama 3 karakter perempuan ini, disaat penonton agak bosan dengan cerita takagi yang kita tau kerjain nishikata terus, 3 geng inilah yang ngebuat animenya gak ngebosenin juga, karna ada komedi berat yang bikin penonton ketawa, ya gak berat berat amat sih.. ,untuk karakter figurnya juga ngebuat anime ini berkembang dengan baik, gak ada antagonis juga di anime ini.


Penilaian untuk character : 8,3/10


3 geng muncul :>


Grafis/Art

Mengenai grafis atau art nya biasa-biasa aja seperti kebanyakan anime slice of life lainnya, kurang alus gak, alus banget juga gak, ya pribadi gua sendiri itu medium/pertengahan. Seperti biasa gua gak terlalu banyak berpendapat tentang grafisnya tapi gua ya.. tulis aja dehh biar panjang disini :v, tapi ada satu juga art character yang menurut gua sih kaya perlu dikoreksi, ini salah satu yang kepingin gua berpendapat, yaitu kepalanya yang agak lonjong, dan juga alis yang terlalu jauh dari mata, gua ngeliat kebanyakan dari grafis karakter perempuannya, dan ini salah satu bahan untuk para pembuat meme, soalnya gua ngakak gituh ngeliat memenya salah satunya meme takagi, kepala udah kaya lapangan bola dibuat para creator meme :v, gua gak tau para pembuatnya anime ini, dari penulis atau animator atau staf yang lain, mungkin berpikir ini bisa menjadi ciri khas animenya atau ada alasan lainnya, gua gak tau. Mungkin kalian ada yang tau, atau punya pendapat lain, kita bisa sharing disini.


Penilaian untuk art : 7,1/10


dimarahin kan tuh :'<


Backsound/Music

Sesuai genrenya yang slice of life, untuk musik opening nya itu menurut gua standar, dan gua termasuk suka lagu ini yang berjudul “iwanai kedo”gua gak tau artis penyanyinya siapa?, dan untuk music endingnya sendiri ada yang berbeda beda ada yang sama juga, entah ada tujuan lain atau apa, gua gak terlalu perhatiin juga, dan untuk  backsound nya dalam pembawaan alur cerita juga mendukung, dan rasanya juga halus, dan terdengar santai ala ala sinteron, sehingga kita yang tonton terfokus dengan alur, gak terlalu fokusin ke backsound, pendapat pribadi gua sih begituh.


Penilaian untuk music/backsound : 6,9/10


gak ada kata terlambat untuk belajar :'>


oke, sekarang kesimpulannya gua pribadi sih rekomendasiin kalian untuk menonton anime ini, jika kalian suka pembawaan anime yang santai ,gak yang ke action atau misteri dan super serius, ini gua rekomendasiin banget. Pesan gua pribadi dari anime ini untuk kalian adalah jangan terlalu suka ngejahilin orang, karna tipe tipe orang berbeda beda, ada yang suka dijahilin ada yang setengah setengah dijahilin, dan ada juga yang enggak , dan juga untuk yang laki laki peka juga terhadap orang yang suka ngejahilin terus, bisa jadi menyimpan perasaan :v .

Ya, untuk nilai keseluruhan dari anime ini 8/10 dari gua,

dan nantikan anime review yang lain untuk kalian baca dari gua, jika gua ada kesalahan dalam review ini kalian boleh mengkritik dan memberi saran di kotak komentar, karna cuma pembaca yang bisa menilai review dari penulis. Dan bila kalian ingin merequest anime apa yang ingin di review, kalian boleh kok chat sama gua pribadi di line gua @313ardian_id , atau dikotak komentar juga boleh.


Sampai ketemu di anime review yang lain ^_^
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "[Anime Review 2] Karakai Jouzu No Takagi-san"

 
Copyright © 2018 Ide Ardian - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia . Re-edit By Ardian
Back To Top